Liburan ke Eropa, Natasha Wilona Sudah Dilamar Verrell Bramasta?

0
Natasha Wilona. (Ist)
Natasha Wilona. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Akhir tahun 2018 lalu, artis Natasha Wilona menghabiskannya dengan pergi berlibur bersama kekasihnya, Verrell Bramasta. Keduanya melakukan perjalanan ke benua Eropa dan mengunjungi kota-kota macam London, Prancis, Brussel, Amsterdam, dan Swiss.

BACA JUGAIni Daftar 5 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019

Bukan sekadar liburan, banyak kabar mengatakan kalau liburan keduanya itu sekaligus ada proses lamaran serta melakukan foto prewedding.

Namun Natasha Wilona membantah terkait kabar lamaran tersebut. Bintang sinetron Anak Sekolah itu pun menegaskan, hal tersebut tak lebih dari sekadar liburan bersama.

“Kami di sana tuh benar-benar cuma liburan. Kami juga bingung setiap kali liburan dibilangnya lamaran, nikah, lamaran, nikah. Pasti nggak sesimple itu, lah. Pasti bakal dipersiapkan lebih matang, ya,” kata Natasha Wilona, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (4/1/2019).

Artis 20 tahun itu menambahkan kalau Verrel Bramasta adalah tipikal lelaki yang perfeksionis. Sehingga tak mungkin melakukan foto prewedding maupun lamaran tanpa dipersiapkan matang.

“Verrel perfeksionis dan bagi aku juga, itu kan momen langka ya, satu kali seumur hidup. Seandainya bener tunangan, atau foto prewed, kami bakal yang terbaik dan the best, lah,” katanya.

Pemain film Nini Thowok itu menegaskan jika memang adanya lamaran, harus ada kedua orangtua yang menyaksikan. Kenyataannya, saat berlibur ke Eropa itu, Verrel hanya ditemani oleh Atala (adiknya).

BACA JUGAVideo Istri Oknum Kasi Pol PP Bungo Gerebek Sang Suami, Diduga…

“Aku sama mama dan kakak aku. Kalau Verrell sama Atala saja. Orangtuanya nggak ada yang ikut. Jadi nggak mungkin, kan, ada lamaran,” katanya membantah. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...