Liga Sepak Bola Pelajar U-16 Tingkat Kabupaten Resmi Digelar

0
liga-sepak-bola
Liga sepak bola pelajar u-16 tingkat kabupaten resmi digelar. Foto: Rizki/Serujambi.com

Seru Jambi, Muarabulian – Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Batanghari secara resmi menggelar Liga Sepak Bola Pelajar U-16 Tingkat Kabupaten Batanghari Tahun 2019.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Batanghari, Ardani Z Putra, mengatakan, Liga Pelajar U-16 tersebut akan dilaksanakan selama Enam hari dimulai dari tanggal 3-8 Agustus 2019.

“Peserta yang mengikuti Liga Pelajar U-16 diikuti oleh 12 tim dan dibagi menjadi 4 grup dengan 1 grup diisi oleh 3 tim,” kata Kadispora Batanghari saat membuka secara resmi Liga Pelajar U-16.

Untuk sistim pertandingannya, lanjut Ardani, nanti setiap tim yang menjadi juara grup akan bertanding lagi di babak gugur untuk menuju ke babak final.

“Nantinya tim yang menjadi juara 1 akan mewakili Kabupaten Batanghari di Liga Sepak Bola Pelajar U-16 seri Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 Agustus 2019,” terangnya.

Ardani juga berpesan kepada tim yang bertanding pada kejuaraan Liga Sepak Bola Pelajar U-16 bertanding dengan baik dan jaga sportivitas.

“Nantinya bagi tim yang menjadi juara di Liga Pelajar U-16 tingkat Kabupaten Batanghari yang mewakili Batanghari pada seri tingkat Provinsi, agar dapat bermain dengan baik dan yang terutama dapat menjaga nama baik Batanghari,” harapnya.

Pembukaan Liga Sepak Bola Pelajar U-16 tingkat Kabupaten Batanghari ditandai dengan penyerahan bola dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Batanghari Ardani Z Putra kepada perangkat pertandingan. (riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...