M Sarip Akhirnya Ditemukan Meninggal Tidak Jauh dari Lokasi Dia Tenggelam

0
Jenazah M. Sarip saat dievakuasi petugas dan masyarakat. Foto: Riance/Serujambi.com
Jenazah M. Sarip saat dievakuasi petugas dan masyarakat. Foto: Riance/Serujambi.com

Seru Jambi, Tebo – Setelah dilakukan pencarian oleh masyarakat yang dibantu oleh tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tebo, Tim Rescue 1 unit SAR Bungo, TNI dan Polri, akhirnya jasad M Sarip warga desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

BACA JUGATerdakwa Pipanisasi, Hendri Sastra Divonis 2,5 Tahun Penjara

Kepala BPBD Tebo Hari Sugiharto melalui Kabid Penanggulangan Bencana Tebo, Antoni Faksi menyebutkan bahwa korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasinya tenggelam.

“Korban ditemukan sekitar jam 4 sore tadi, dan sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,”terangnya kepada serujambi.com kemarin.

Anton juga mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat beraktivitas di sungai Batanghari, mengingat dari awal Januari 2019 sudah ada 5 korban yang tenggelam terseret arus Sungai terbesar di provinsi Jambi tersebut.

BACA JUGA : Sekda: Kematian Singa dan Harimau di Taman Rimba Karena Sakit

“Apalagi dengan kondisi musim penghujan dan debit air sedang tinggi seperti sekarang ini, kami menghimbau warga untuk lebih berhati-hati saat beraktivitas di sungai Batanghari,”pungkasnya. (ian)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: