Maulana Minta ASN Tulus Melayani Rakyat

0
Maulana foto bersama ASN. Foto: Muslim/Serujambi.com
Maulana foto bersama ASN. Foto: Muslim/Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – Wakil Wali Kota Jambi, Maulana, mendatangi kantor kecamatan Kota Baru dalam rangka kunjungan kerja rutin. Senin, (4/2/2019) Kota Baru, Kota Jambi.

BACA JUGAPersoalan Batas Kabupaten Batanghari dan Muaro Jambi Belum Rampung

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja yang ke-5 kalinya Pemkot Jambi dalam tahun 2019 ini. Namun pada hari ini, kegiatan apel rutin ditiadakan dikarenakan hujan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Lurah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kecamatan Kota Baru.Dalam sambutannya, DR Maulana memaparkan ASN di kecamatan dan kelurahan harus menjadi pelayan publik yang baik dan berbasis teknologi informasi.

Setelah itu, Maulana juga menjelaskan program infrastruktur yang ingin ditingkatkan Pemprov Jambi, program ekonomi kerakyatan, memperbaiki ekonomi, dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

BACA JUGA : Kadis PUPR Pilih Acuhkan Permintaan Pembuktian Koordinat

“Kita sebagai pelayan masyarakat harus tulus melayani, terutama rakyat miskin yang harus kita bantu berikan apa yang mereka perlukan. Kita berikan layanan pendidikan, layanan kesehatan dan tempat tinggal yang layak,” tandasnya. (lim/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: