Menangi Perang Saudara, Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Indonesia Masters

0
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sulamuljo / Marcus Fernaldi Gideon berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Masters 2019 usai memenangi
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sulamuljo / Marcus Fernaldi Gideon berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Masters 2019 usai memenangi "perang saudara" dengan Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). (Suara.com/Arief Apriadi)

Seru Jambi – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sulamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Masters usai memenangi laga “perang saudara” dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

BACA JUGA : Hadiri Farewell Liliyana, Menpora: Emas Olimpiade Momen Favorit Saya

Kevin/Marcus keluar sebagai juara Indonesia Masters 2019 usai menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-11, dalam pertarungan berdurasi 26 menit.

Meski terlihat menang mudah, Marcus Fernaldi Gideon menyebut pertarungan dengan seniornya sendiri cukup seru. Secara permainan, Hendra/Ahsan dinilainya tampil baik dengan pukulan-pukulan yang begitu matang.

“Tadi main cukup seru, awalnya laga berlangsung dengan tempo cepat. Bang Hendra/Ahsan bola satu-duanya juga matang. Jadi tadi kita harus lebih siap dan tidak boleh salah sendiri,” ujar Marcus Fernaldi Gideon di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Dalam laga derby Indonesia tadi, Kevin/Marcus bermain dengan ciri khas mereka, yakni mengandalkan bola-bola drive kecepatan tinggi. Hal itulah yang dinilai tak mampu diimbangi Hendra/Ahsan.

“Mungkin kita hari ini kecepatannya kalah dengan Kevin/Marcus. Apalagi di gim kedua ya, mereka menang angin, jadi menekannya lebih kencang, disamping pertahanan kita juga tidak rapat,” ujar Hendra Setiawan.

Selain Kevin/Marcus, Indonesia masih berpeluang untuk meraih satu gelar tambahan dari sektor ganda campuran melalui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

BACA JUGABerurai Air Mata, Liliyana Natsir Resmi Nyatakan Pensiun dari Bulutangkis

Saat berita ini ditulis, Tontowi/Liliyana tengah bertarung dengan ganda campuran China peringkat satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di partai final. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: