Meski Cuma Jokowi yang Tampil, Ma’ruf Amin Bakal Hadiri Debat Capres Kedua

0
Debat capres - cawapres sesi pertama. (Suara.com/Muhaimin)
Debat capres - cawapres sesi pertama. (Suara.com/Muhaimin)

Seru Jambi – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin mengaku akan ikut menghadiri debat capres kedua yang hanya akan diikuti kedua capres pada 17 Februari 2019 mendatang.

BACA JUGASambil Menangis, Ibu Asal Jambi ini Ungkap Alasannya Ingin Jual Ginjal

“Insyaallah (hadir),” kata Maruf Amin di sela kegiatannya di Martapura, Kalimantan Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Sabtu (26/1/2019).

Ma’ruf mengatakan, ingin datang untuk mendukung Jokowi dalam debat tersebut. Ma’ruf juga menyambut baik penunjukan dua jurnalis untuk menjadi moderator debat kedua, yakni Tommy Tjokro dan Anissa Dasuki.

Menurut Ma’ruf, dirinya menyambut baik siapa pun yang menjadi moderator debat selama dapat bersikap jujur, netral, tidak memihak, dan tidak menyudutkan.

Adapun kehadiran kedua cawapres pada debat kedua nanti sebelumnya telah diutarakan kedua tim pasangan calon. Para cawapres akan ditempatkan di kursi tamu untuk bisa menyaksikan jalannya debat.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

BACA JUGATerkait Penyaluran Dana Desa 2018, BPKP Periksa 4 Kades di Kerinci

Debat capres kedua hanya akan diikuti Jokowi dengan Prabowo selaku Capres. Debat kedua mengambil tema Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: