Meski Gerindra Sering Diserang Lawan Politik, SAH Minta Kader Tahan Diri dan Jaga Kekompakan

0
Sutan Adil Hendra
Sutan Adil Hendra (SAH)

Seru Jambi, Jambi – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) bersikap bijak terhadap berbagai serangan dari kelompok tertentu terhadap partai yang dipimpinnya.

BACA JUGA: Sandiaga Uno ke Jambi Tanpa Diketahui BPP Jambi, SAH: Panitia Tidak Koordinasi

Bahkan, menurut Pimpinan Komisi X DPR RI ini gencarnya fitnah terhadap partai, tokoh-tokoh partai, caleg partai memperlihatkan kepanikan mereka terhadap besarnya dukungan masyarakat terhadap partainya.

“Serangan gencar ini kan sebenarnya memperlihatkan kepanikan mereka akan dukungan masyarakat pada Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto,” ujarnya.

Berbagai serangan terhadap Gerindra dan kader partai di Jambi ini bentuknya macam-macam, mulai dari praktek bullying di media sosial, intimidasi personal hingga melaporkan pengurus Gerindra pada Bawaslu.

“Gerindra sekarang bergerak dilaporkan baik masalah beasiswa yang saya usulkan, masalah ganti presiden hingga yang lainnya,” kata SAH.

Namun berkat niat baik dari kita semua semua tuduhan mereka bisa kita mentahkan, bahkan untuk kasus Beasiswa PIP sudah jelas tidak terkategori pelanggaran, dan ini menunjukkan Gerindra berada di jalan benar, berbuat sesuai aturan, ungkap Anggota Fraksi partai Gerindra tersebut.

Atas berbagai tuduhan ini SAH mengatakan kader Gerindra untuk tetap tenang, menjaga kekompakan jangan mudah dipecah belah dan jangan pernah terpancing untuk berbuat sesuatu di luar koridor hukum.

Karena menurutnya lawan politik Gerindra sedang panik dan tidak perlu melayani manuver mereka.

BACA JUGA: Tak Ada Pelanggaran Tentang Beasiswa, Puluhan Ibu-ibu Datangi SAH Sampaikan Dukungan

“Apapun ceritanya arus perubahan akan terjadi dan ini tidak bisa dihalangi dengan praktek dikit-dikit lapor, memperlihatkan ketidaktahuan mereka, lama-lama rakyat makin tak simpati, jika yang melapor hebat buktikan di pemilu nanti,” pungkas SAH yang mengaku tahu profile orang sering melaporkan kader Gerindra tersebut. (*/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...