Miliki Sabu dan Ekstasi, Tiga Pria Dicokok Polisi

0
Ilustrasi Pengedar Sabu. Foto: Istimewa

Seru Jambi, Jambi – Satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi, berhasil mengamankan tiga pria yang kedapatan memiliki sabu dan ekstasi, Jumat (25/1/2019). Penangkapan terjadi pada malam hari sekira pukul 01.30 WIB.

BACA JUGAPanas, Dinas PUPR Muaro Jambi Terancam Dilaporkan ke KPK

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ketiga pria tersebut Depi Hariansyah (35) dan Wawan Ariawan (32), warga Jalan Raya Kasang Kumpe RT 17, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Sementara satu orang lainnya yaitu Andi (27), wargaLorong Puri II, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Ketiganya di tangkap di Jalan Panca Karya, Kecamatan Jambi Timur.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Cristian, melalui Humas, Brigadir Almasyah Amir, mengatakan, penangkapan bermula ketika, Satresnarkoba Polresta Jambi mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut kerap dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba

Berbekal informasi tersebut, tim opsnal melakukan lidik ke lokasi yang dimaksud. Kemudian pada Kamis 24 Januari 2019 sekira Pukul 23.30 WIB, anggota opsnal berhasil mengamankan Depi. Dalam penangkapan itu, petugas melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan berhasil mendapati barang bukti berupa 1 paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu.

“Dari hasil introgasi, pelaku mengakui barang haram tersebut merupakan miliknya yang didapat dari Wawan Ariawan,” ujarnya, Minggu (27/1/2019).

Petugas yang tak ingin membuang waktu lama, langsung melakukan pengejaran terhadap Wawan Ariawan. Polisi pun berhasil mengamankan tersangka dirumahnya beserta barang bukti 5 paket yang diduga narkotika jenis sabu dan 3 butir pil yang diduga narkotika jenis Ectasy. Selain itu polisi juga mengamankan 1 paket kecil serbuk yang diduga narkotika jenis Ectasy.

“Barang tersebut diakui tersangka Wawan bahwa didapat dari Andi,” katanya.

Kemudian, petugas kembali melakukan penangkapan terhadap Andi yang tengah berada di rumahnya. Kepada polisi, Andi mengakui kalau semua barang haram itu merupakan miliknya.

BACA JUGARaba Payudara Siswi karena Tak Buat PR, Oknum Guru Didemo Siswanya

Akibat kejadian itu, ketiga tersangka bersama barang bukti digelandang ke Mapolresta Jambi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut di Kantor Satnarkoba. (den/iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: