Minibus Hantam Coltldisel yang Tengah Berhenti di Merangin, Satu Orang Tewas di Tempat

0
Kondisi minibus usai tabrak coltldisel yang tengah berhenti. (Inilahjambi.com)
Kondisi minibus usai tabrak coltldisel yang tengah berhenti. (Inilahjambi.com)

Seru Jambi – Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera di Desa Mentawak Kecamatan Nalotantan, Merangin, Senin (14/1/2019) antara minibus bernopol BE 2607 AJ dengan Coltldisel yang bermuatan kayu bernopol BA 9986 VF.

BACA JUGATim Muhillli Caleg Kota Jambi dari Golkar Ancam Keroyok Perempuan

Kedua mobil sama sama dari arah Bungo ke arah Bangko, Merangin. Namun saat kejadian, truk sedang berhenti di pinggir jalan.

Satu nyawa melayang dalam kejadian itu. Kedua supir malah melarikan diri setelah bertabrakan.

“Kedua mobil ini dari arah Bungo mau menuju ke Bangko. Saat kami sampai di lokasi kejadian, kedua supir tidak ada di di tempat dan kami melihat ada satu orang yang meninggal di dalam mobil travel, ” kata Julian salah satu warga yang menyaksikan kejadian tabrakan, dilansir dari laman Inilahjambi.com (media partner Serujambi.com), Senin (14/1/2019).

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli membenarkan adanya kejadian yabrakan antara mobil kayu dan mobil travel tersebut.

Menurut dia, saat ini kasus tersebut masih dalam proses di kepolisian. Pihaknya masih belum mengetahui keberadaan sang supir.

BACA JUGATeka-teki Keberadaan Mobil Plat Merah Sebelum Vanessa Angel Digerebek

”Iya tabrakan tersebut ada satu orang meninggal dunia, diduga salah satu penumpang dari travel tersebut. Untuk supir sendiri belum diketahui keberadaanya di mana, ” jelas Adli. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...