Mucikari Sakit Hati ke Vanessa Angel: Saya Bantu kok Malah Jadi Korban

0
TSK TN (kiri) TSK ES (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]
TSK TN (kiri) TSK ES (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]

Seru Jambi – Endang Siska, mucikari prostitusi artis yang ditangkap Polda Jawa Timur, membantah menawarkan pesohor Vanessa Angel ke pelanggan lelaki hidung belang, hingga keduanya digebrebek pada SAbtu (5/1/2019) pekan lalu.

BACA JUGATanpa Busana, Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Dekat Kuburan

Siska menuturkan, dalam kasus ini, Vanessa Angel yang justru menghubunginya untuk meminta bantuan mencarikan pelanggan.

Karenanya, Siska mengakui kecewa sekaligus sakit hati kepada Vanessa Angel yang justru tak ikut dijerat polisi sebagai tersangka pelaku prostitusi online.

“Saya kecewa dengan pengakuan dia (Vanessa Anggel). Saya hanya niat membantu tetapi saya yang jadi korban,” keluh Siska di Mapolda Jatim, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (10/1/2019).

“Saya bukan seperti yang diperkirakan. Saya hanya membantu teman yang minta tolong. Jadi tidak ada iming-iming.”

Sementara Direskrimsus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan mengungkap, Vanessa Angel bukan kali pertama menerima orderan prostitusi online dari mucikari Endang Siska .

Berdasarkan data yang didapat penyidik Cyber Crime, terdapat 15 kali transaksi dalam rekening Siska ke Vanessa Angel.

Sebelumnya, polisi menyebutkan harga sekali berhubungan intim dengan Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta. Sementara dari rekening Vanessa Angel ke rekening Siska, terdapat 8 kali transaksi pengiriman uang.

“Itu data yang kami dapat dari tranksaksi rekening koran, untuk VA mendapat order beberapa kali dari layanan prostitusi online ini,” ujar Yusep.

BACA JUGAMuncul Inisial RF Artis Prostitusi, Roro Fitria Marah-marah dari Penjara

Yusep menuturkan, untuk fee rata-rata yang didapat mucikari adalah 15 persen dari jumlah yang diterima artis. Itu artinya sekali transaksi seks, Vanessa Angel memberikan Rp 12 juta kepada mucikari Siska. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: