Mucikari Vanessa Angel “Jual” 100 Model Popular dan FHM

0
Mucikari yang
Mucikari yang "menjual" Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila saat diamankan polisi.

Seru Jambi – Kepolisian Daerah Jawa Timur mencatat ada 100 nama model yang dijual dalam prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel, ES (37) dan TN (28). Mereka dijual untuk berhubungan seks dengan lelaki berduit dengan beragam harga.

BACA JUGA : Saat Plt Gubernur Jambi Menangis di Sidang Paripurna

Hal itu dikatakan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan di Polda Jawa Timur, Surabaya, Senin (7/1/2019). Ke-100 model itu pernah berfoto di Majalah Popular dan Majalah FHM, dan majalah lainnya.

“Ada 100 nama dari model Majalah Popular dan Majalah FHM. Nama-nama sudah dipegang, tarifnya juga suda ada,” kata Luki Hermawan kepada Suara.com (media partner Serujambi.com)

Ke-100 orang itu dijual ES (37) dan TN (28). ES (37) dan TN (28) juga menjual 45 artis lainnya. Dua di antaranya Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila.

Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa Angel, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila.

BACA JUGA : Ini Dia Pengusaha Tajir yang Booking Artis Vanessa Angel

Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Kekinian, polisi baru menetapkan 2 tersangka dalam kasus prostitusi online itu. Mereka adalah mucikari, ES (37) dan TN (28).(lim)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: