Mucikari Vanessa Angel, Penjual Jasa Seks Artis Masih Ada yang Buron

0

SERUJAMBI.COM – Kepolisian Daerah Jawa Timur masih mencari sebagian mucikari Vanessa Angel yang menjual jasa seks 45 artis dan 100 model ke orang berduit. Saat ini mucikari yang buron itu masuk daftar pencarian orang atau DPO.

BACA JUGAMenyambi PSK, Polisi Bakal Periksa 45 Artis Terkait Kasus Mami Vanessa

Hal itu dikatakan kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Senin (7/1/2019). Kepolisian Daerah Jawa Timur membongkar jika harga jasa seks artis dan model yang paling mahal Rp 100 juta. Begitu juga dengan Vanessa Angel. Tarif yang menggiurkan Rp 80 juta, ternyata juga bukan tarif yang paling tinggi.

“Masih ada yang DPO, tapi dua orang ini cukup kuat dan jaringan yang sangat luas,” kata Luki.

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Luki menjelaskan jika pemesan jasa seks artis dan model itu dari seluruh kota di Indonesia. Bahkan ada juga pesanan jasa seks artis dari luar negeri.

“Semua kota di Indonesa ada, bahkan di luar negeri ada,” kata Luki.

Mucikari Vanissa Angel ES dan TN mempunyai tugas berbeda dalam menjual 45 artis dan 100 model ke kalangan berduit. Ratusan artis dan model itu siap bertransaksi seks.

BACA JUGA : Pelanggan Mucikari Vanessa Angel Sampai WNA

Baik ES dan TN mempunyai akses ke artis dan model yang masuk jaringan prostitusi online. Untuk mucikari ES memiliki specialis penyedia artis, sedangkan mucikari TN penyedia model. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...