OSO Puji Ma’ruf Amin Mampu Tahan Diri Saat Debat Capres

0
Oesman Sapta Odang. (Suara.com/Muhamad Yasir)
Oesman Sapta Odang. (Suara.com/Muhamad Yasir)

Seru Jambi – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO memuji penampilan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin di debat perdana Pilpres 2019. OSO menilai Ma’ruf Amin mampu menahan diri untuk tidak banyak bicara.

BACA JUGACaleg PPP Diduga Perkosa Dua Perempuan, Polisi Periksa Saksi

OSO mengatakan, sebagai Cawapres, apa yang dilakukan Ma’ruf Amin sudah tepat dengan lebih memberikan porsi utama kepada Joko Widodo selaku Calon Presiden.

“Hebat Kiai Ma’ruf dapat menahan dirinya untuk tidak menjawab. Dia berikan kesempatan kepada calon presiden. Kenapa dia memang seorang wakil. Wakil itu biasanya presiden tidak ada, barulah dia mewakili,” tutur OSO usai menghadiri debat perdana Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Kamis (17/1/2019).

Sementara itu pada kesempataan yang sama, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Erick Thohir, mengungkapkan bahwa pada debat berikutnya peran Ma’ruf Amin akan lebih ditonjolkan. Erick mengklaim hal itu sebagai bagian dari strategi yang dijalankan.

“Insyaallah ya kan, kita bisa melihat peran beliau ke depannya di debat yang akan datang dan itu memang saya yakin itu bagian dari strategi,” pungkasnya.

BACA JUGAAmien Rais Usai Debat Capres : Prabowo Tampilkan Sosok Negarawan

Sebagaimana diketahui, debat pertama dengan tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme usai dilangsungkan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Pada debat perdana menampilkan kedua paslon Jokowi – Ma’ruf Amin dan Prabowo – Sandiaga Uno. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: