Patah Hati, Cewek Ini Nekat Foto Telanjang saat Traveling Keliling Dunia

0
Megan Marie, keliling dunia demi sembuhkan rasa sakit putus cinta. (Ist)
Megan Marie, keliling dunia demi sembuhkan rasa sakit putus cinta. (Ist)

Seru Jambi – Setelah merasakan sakitnya putus cinta, Megan Marie memutuskan keliling dunia untuk menyembuhkan luka yang ia rasakan. Uniknya, ia sering foto telanjang di tempat yang dikunjungi.

BACA JUGALink Foto dan Video Mesum Vanessa Tersebar di Medsos

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), akhirnya ia bisa menemukan dirinya jatuh cinta dengan hobi traveling yang tak biasa ini. Ia pun mulai mendaki gunung, menyusuri sungai, dan foto telanjang di tempat-tempat yang menakjubkan.

Ternyata di balik foto telanjang yang dilakukan Megan Marie ini, ada sebuah maksud yaitu ia ingin membuat mantan pacarnya cemburu.

Sejak 2016, wanita yang berprofesi sebagai manajer klinik hewan ini melakukan perjalanan ke hutan belantara, berjalan-jalan di taman nasional, kemudian memutuskan untuk mengambil foto saat ia telanjang.

Ia pun juga menjelaskan keputusannya untuk mulai tidak memakai busana saat travelling ke tempat-tempat indah.

”Aku mengalami sedikit kesulitan dan memiliki beberapa hubungan asmara mengecewakan. Aku pikir aku sedang mencari suatu kebebasan, dan aku ingin melakukan sesuatu yang cukup keren untuk membuat mantan pacarku cemburu,” kata Megan.

Wanita asal Kansas City ini pertama kali mulai hiking setelah hubungan asmaranya putus pada tahun 2015. Temannya kemudian bercanda menyarankan dirinya harus mengambil foto yang lebih menantang.

Akhirnya Megan memutuskan mengunggah fotonya yang tanpa busana untuk pertama kali saat perjalanan ke California pada Juli 2016.

”Awalnya aku sangat gugup melakukan itu. Ini bukan sesuatu yang pernah kulakukan sebelumnya, dan aku benar-benar khawatir tentang apa yang dipikirkan orang. Kemudian yang membuatku senang, fotoku disukai banyak orang,” lanjut Meghan.

Ketika jumlah pengikutnya mulai meningkat, Megan memutuskan menggunakan perhatian yang ia dapatkan itu untuk mengunggah masalah-masalah penting, termasuk kesehatan mental.

”Setelah menderita depresi, perjalanan itu sangat membantuku dengan kesehatan mentalku sendiri. Aku mencoba selama bertahun-tahun untuk membangun pengikut di Instagram dengan gambar satwa liar dan pemandangan alam, lalu segera setelah aku mulai mengunggah foto pantatku, itu menjadi di luar kendali,” jelas Megan.

”Tentu saja, aku tahu bahwa ini adalah akun yang penuh dengan foto pantat, tapi aku merasa sekarang aku punya pengikut seperti itu sehingga aku harus menggunakannya dengan cara yang positif untuk berbicara dengan orang-orang tentang hal-hal penting,” lanjutnya.

BACA JUGARekam Sejoli Lagi Mesum di Gubuk, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Salah satu yang menarik perhatian juga adalah Megan selalu membawa anjing kesayangannya saat travelling. Anjing ini menjadi teman perjalanan Megan keliling dunia yang setia. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: