Pembangunan Jalan Dua Jalur di Muarojambi Tuai Pro-Kontra

0
jalan lintas timur
Kondisi Jalan Lintas Timur. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Dengan Wacana dibangunnya jalan dua jalur dan sekaligus pelebaran jalan sekitar tiga meter, mulai dari Desa Penyengat Olak hingga Kilo Meter 35, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Menuai pro dan kontra masyarakat. Pasalnya, dibangunnya jalan tersebut dengan tanpa adanya ganti rugi dari Pemkab.

BACA JUGA: Warga Perintis Tagih Janji Satpol-PP Tutup Warem

Ria, salah satu warga Desa Sekernan mengunvkapkan ia sangat setuju dengan dibangunnya jalur dua dan pelebaran Jalan itu. Tapi, kalau tidak ada ganti ruginya, bagaimana dengan rumah masyarakat yang sebagian terkena pelebaran jalan tersebut.

“Kalau dibangunnya jalur dua saya setuju, tapi kalau untuk pelebaran jalan, saya tidak setuju, karena Pemkab Muarojambi tidak menganggarkan. Untuk ganti rugi. kan jadinya masyarakat yang rugi, karena banyak rumah warga yang di pinggir jalan terkena imbas pelebaran Jalan ini,” sebutnya Jumat (18/1/2019).

Selain itu, Jeki warga Desa Sengeti. menyampaikan l sangat setuju terkait pelebaran jalan yang akan dibangun dari Desa Penyengat Olak sampai Kilo Meter 35, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi itu.

BACA JUGA: Dijemput dari Pesantren, ABG Ini Malah Dicabuli Ayah Tiri di Hotel

“Saya sangat setuju akan adanya jalur dua, karena agar Muarojambi lebih maju. Kalau masalah pelebaran jalan, kan cuma Tiga Meter pelebarannya,” tandasnya. (don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: