Pemkab Batang Hari Terima Penghargaan WTP Empat Kali Berturut-turut

0

Seru Jambi, Muarabulian – Bertempat di Ruang Pola Kecil Kantor Bupati Batang Hari, Bupati Batanghari Ir.Syahirsyah.Sy Menerima Penghargaan WTP Dari Menteri Keuangan yang diserahkan langsung oleh kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Sebanyak empat kali Berturut-turut.

Hadir pada acara tersebut kanwil Ditjen perbendaharaan Provinsi Jambi, Supendi.SE dan seluruh kepala OPD se-kabupaten Batanghari.

Dalam kegiatan ini, Kanwil provinsi Jambi melakukan Alokasi APBN kabupaten Batanghari yang mana dikhususkan dengan dana Dana Alokasi Khusus (DAK) dan dana desa (DD) karena itu yang berdampak langsung oleh masyarakat setempat.

“Khususnya dengan inprastruktur Agar bisa melakukan pertumbuhan ekonomi baru dan meningkatkan pendapatan asli daerah kabupaten Batanghari, maupun di dalam usaha mikro kecil dan menengah mereka di mungkinkan menerima fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR) maupun ultra mikro karena butuh peran yang sangat penting dari pemerintah daerah agar bisa memberikan datanya,” Kata kepala kanwil Dirjen perbendaharaan provinsi Jambi Supendi, Rabu (2/10/2019).

Sementara itu, Bupati Batanghari Ir. Syahirsah.Sy juga menyampaikan, Bahwa Pemerintah siap untuk meningkatkan, tentunya melihat mengevaluasi yang mana hasil evaluasi ini bisa di jadikan pegangan untuk perbaikan kedepannya.

“Yang mana ini harus di fokuskan untuk kedepannya supaya lebih baik. Karena prinsipnya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Dan kita semua jangan pernah lelah mencintai Negeri ini,” kata Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy.(riz/adv)

Loading Facebook Comments ...
loading...