Pemkab Batanghari Gelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian

0

Seru Jambi, Muarabulian – Pemerintah Kabupaten Batanghari gelar pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian, dan Pemkab Batanghari mengucapkan selamat datang bapak Enan Sugiarto,SH.MH dan terimakasih Bapak Derman P.Nababan,SH.MH atas pengabdiannya di Kabupaten Batanghari, Jum’at (1/11/2019)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy, Wakil Bupati Batanghari Sofia Joesuf SH, Forkompinda, para Kepala OPD Batanghari dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Derman P Nababan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah banyak membantu tugasnya selama ini.

“Dan mampu membuat dirinya lebih dekat serta banyak mengenal masyarakat Batanghari,” kata Derman P Nababan.

Sementara itu, Bapak Enan Sugiarto,selaku Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Derman P Nababan, karena hampir semua tugas di Pengadilan Negeri sudah di selesaikan.

“Serta beliau juga memohon bantuan kepada Pemerintah Batanghari untuk membantunya dalam menjalankan tugas agar selalu di beri bimbingan,” kata Enan Sugiarto.

Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Batanghari mengucapkan selamat Kepada Bapak Derman P Nababan yang telah menyelesaikan masa tugasnya di Pengadilan Negeri Muara Bulian.

“Maupun juga Bapak Enan Sugiarto,SH.MH yang telah dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian yang baru,” kata Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy.

Dilanjutkan Syahirsah, semoga pergantian kepemimpinan di lingkungan Pengadilan Negeri Muara Bulian ini tetap terjalin hubungan baik dan sinergis antara Institusi Pengadilan Negeri Muara Bulian dengan jajaran Forkompimda, OPD dan Instansi Vertikal serta BUMD yang ada di Kabupaten Batanghari.

“Saya atas nama Pemerintah Batanghari mengucakan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Derman P.Nababan,SH.MH atas kerjasamanya selama ini dalam menjalankan tugas-tugasnya di Pengadilan Negeri Muara Bulian,” ujarnya.

“Kepada Bapak Enan Sugiarto,SH.MH, Pemerintah ingin mengajak untuk bersama-sama dengan seluruh Forkompimda Kabupaten Batanghari berkomitmen guna lebih meningkatkan kerjasama meningkatkna pembangunan daerah Batanghari, guna mencapai visi misi Masyarakat Batanghari maju, Adil dan Sejahtera Berlandaskan Ketaqwaan,” pungkasnya.(riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...