Pemkab Batanghari Gelar Rapat Akselerasi Forum Kabupaten Sehat

0

Seru Jambi, Muarabulian – Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari melalui Asisten I Setda Batanghari Very Ardiansah membuka secara resmi Rapat Koordinasi Akselerasi OPD dan Forum Kabupaten Sehat (KKS) menuju Batanghari Sehat Tahun 2019 di ruang pola kantor Bupati Batanghari.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Suroso, Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Batanghari, Yuninta Asmara, Kepala SKPD, Kabag Setda dan Camat, para anggota Tim Pembina dan Tim Forum Kabupaten Sehat, Ketua Forum Kecamatan Sehat dan Ketua Fokja serta Kelurahan Sehat Desa.

Asisten I Setda Kantor Buapati Batanghari Very Ardiansah dalam sambutan Sekretaris Daerah yang dibacakannya, mengatakan, berdasarkan poin surat Kementrian Dalam Negeri RI Nomor 440/3395/Bangda dan surat Kepala Dinas Provinsi Jambi. Kabupaten Batanghari merupakan salah satu dari 156 Kabupaten/Kota di Indonesia yang lolos verifikasi dokumen dari 202 Kabupaten/Kota yang mengusulkan untuk diverifikasi.

“Kabupaten Batanghari merupakan Kabupaten Promosi Kategori Swasti Saba Padapa dengan nilai form 1A (Indikator Tatanan Pokok) dengan nilai 73,6 dan form 1B (Indikator Tatanan Terpilih) dengan nilai 95,” kata Asisten I Setda Kantor Bupati Batanghari Batanghari, Very Ardiansah, Kamsi (8/8/2019).

Dilanjutkan Very, terkait Rakor Aklerasi OPD dan Forum Kabupaten Sehat (KKS) menuju Batanghari sehat tahun 2019, mohon kepada tim pedamping KKS Provinsi Jambi agar dapat memberikan pengerahan dan bimbingan pada Tim pembina dan forum Kabupaten Sehat Kabupaten Baganghari dalam rangka menghadapi verifikasi lapangan (Verlap) Kabupaten Batanghari pada tanggal 13 Agustus 2019 mendatang.

“Secara resmi Rapat Koordinasi Akselerasi OPD dan Forum Kabupaten Sehat (KKS) Menuju Batanghari Sehat Tahun 2019 dibuka,” pungkasnya.(riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: