Pemkab Batanghari Gelontorkan Bonus Atlet Rp 2,2 Milyar

0
Pemkab Batanghari Gelontorkan Bonus Atlet Rp 2,2 Milyar. Foto: Rizki/Serujambi.com
Pemkab Batanghari Gelontorkan Bonus Atlet Rp 2,2 Milyar. Foto: Rizki/Serujambi.com

Seru Jambi, Muarabulian – Pemerintah Kabupaten Batanghari bersama Komite Olahraga Nasional Indobesia (KONI) Kabupaten Batanghari memberikan bonus kepada atlet yang berpreatasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII Jambi pada tahun 2018 lalu.

BACA LAGI : Gempa Bumi Guncang Kaimana dan Manokwari Papua Barat

Penyerahan bonus tersebut berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Batanghari, Sabtu (9/2/2019) dihadiri Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy yang diwakili Asisten II M Hatta, Ketua Koni Batanghari H Arzanil.

Serta Sekretaris Umum Koni Batanghari Andi Megawanto, beserta pengurus Koni, pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dan Atlet berprestasi penerima bonus.

Ketua Umum KONI Batanghari H Arzanil dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada atlet yang berhasil meraih prestasi pada ajang Porprov ke XII Jambi 2018 lalu.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh atlet yang berhasil mengharumkan nama Bumi Serentak Bak Regam dan penyerahan Bonus ini merupakan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Batanghari,” kata H Arzanil.

Diharapkanya, dana yang diterima atlet ini dapat dipergunakan dengan baik, dengan meningkatkan prestasi di event yang akan datang.

“Kepada para atlet, saya berpesan agar dana ini dipergunakan dengan baik, dimanfaatkan untuk meningkatkan prestasi atlet di event-event yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, daalam sambutan Bupati Batanghari yang disampaikan Asisten II M Hatta AK mengatakan, Pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat kepada seluruh atlet yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Batanghari.

“Kami dari Pemerintah mengucapkan selamat kepada selurh atlet. Terus berjuang untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Batanghari pada event yang akan datang,” kata Asisten II M Hatta AK.

BACA JUGA : Warga Nes Blokade Jalan, Truk Dilarang Melintas

Untuk diketahui jumlah Bonus yang diberikan kepada atlet yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Batanghari pada ajang Porprov ke XII Jambi 2018 lalu mencapai Rp 2,2 Miliar, dengan jumlah medali 64 emas, 74 perak, dan 83 perunggu. (riz/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: