Pemkab Batanghari Peringati HUT Damkar ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57

0

Seru Jambi, Muarabulian – Bupati Batanghari, Ir H Syahirsah Sy, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Batanghari, Verry Ardiansyah S Sos Msi, menghadiri hari puncak peringatan Hut Damkar Ke-100, Satpol-PP Ke-69, dan Satlinmas Ke-57 di Lapangan Garuda Muarabulian Senin (18/3).

Turut hadir pada upacara peringatan Hut tersebut, Wakapolres Batanghari, Kompol H Soekamto, Kepala BNNK Batanghari, Zuhairi, Forkompinda Batanghari, Para Kepala OPD Kabutaten Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesepatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Batanghari, Verry Ardiansyah, yang mewakili Bupati Batanghari, membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri meminta peringatan yang dilakukan tidak hanya mengenang masa lalu.

“Lebih dari itu, dimaksudkan sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia sendiri mengajak, diperingatan HUT ini untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjunjung tinggi ideologi pancasila dan menjadi sarana pemersatu bangsa, mengutamakan kepentingan bangsa dan Negara.(riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: