Pemkab Batanghari Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Abdul Fattah

0
Istri dan anak-anak Almarhum H Abdul Fattah saat berada di pemakaman.

Seru Jambi, Muarabulian – Pemerintah Kabupaten Batanghari menyampaikan bela sungkawa yang terdalam atas berpulangnya mantan bupati daerah itu periode 2001-2006, 2011-2016, H Abdul Fattah.

“Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan bela sungkawa dan rasa duka cita yang terdalam atas meninggal bapak H Abdul Fattah,” kata Sekretaris Daerah Batanghari H Bakhtiar, Sabtu (2/2/2019).

Menurut bahktiar Alm. H Abdul Fattah merupakan bapak pembangunan Kabupaten Batanghari. Karena di masa kepemimpinan beliau pembangunan didaerah itu mulai menggeliat. Baik pembangunan di bidang infrastruktur dan pembangunan-pembangunan di bidang lainnya.

Selain itu, menurut Bakhtiar banyak yang telah dilakukan oleh almarhum, baik selaku pemimpin daerah, pegawai negeri dan tokoh masyarakat, sehingga daerah itu saat ini mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya.

Dikesempatan itu, Bakhtiar turut mengajak masyarakat untuk dapat mendo’akan agar segala amal idabah almarhum dapat diterima di sisi Allah Subha nahuwataala. Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat dapat meneruskan perjuangan almarhum dalam membangun daerah itu untuk menjadi daerah yang lebih baik lagi.

“Almarhum merupakan salah satu tokoh pembangunan, sehingga semangat pembangunan beliau harus tetap hidup dan dapat diwariskan keapda generus penerus selanjutnya,” kata Bakhtiar.

Almarhum H Abdul Fattah meninggal dunia diusia 70 tahun. Almarhum merupakan asli putra daerah batanghari yang lahir pada tanggal 23 januari 1949 di Desa Durian Luncuk Kecamatan Batin XXIV. Almarhum meninggalkan satu orang istri Hj Sofia Joesoef Fattah yang saat ini merupakan Wakil Bupati Batanghari, serta meninggalkan empat orang anak.

Diakhir hayatnya, almarhum masih aktif di dunia perpolitik. Meski menginjak usia 70 tahun, almarhum merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batanghari. Selain itu almarhum juga tengah mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jambi pada pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang. (riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...