Pemkot Jambi Gelar Silahtuhrahmi Bersama Masyarakat Urban

0
Pemkot Jambi Gelar Silahtuhrahmi Bersama Masyarakat Urban. Foto: Muslim/Serujambi.com
Pemkot Jambi Gelar Silahtuhrahmi Bersama Masyarakat Urban. Foto: Muslim/Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – Guna meningkatkan hubungan kekeluargaan dan perkembangan Kota Jambi, Pemkot melakukan silahtuhrahmi dengan perkumpulan masyarakat urban atau warga yang berasal dari luar Jambi, bertempat di rumah dinas Wakil Walikota Jambi, Sabtu sore (19/1/2019).

BACA JUGAAbu Bakar Ba’asyir Ternyata Belum Bebas Karena Enggan Tunduk Pada NKRI

Wawako Jambi, Maulana menyampaikan pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin silahtuhrami dengan semua lapisan masyarakat Jambi dan membangun hubungan kekeluargaan yang erat.

“Masyarakat yang datang ke sini merupakan warga asal dari Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka,” ungkapnya pada rekan media.

Menurut Maulana, walaupun mereka berasal dari luar kota Jambi (rantauan), akan tetapi sekarang warga tersebut sudah menjadi bagian dari masyarakat Kota Jambi.

“Untuk itu silahtuhrami ini dilakukan, agar mereka juga berpartisipasi dan ikut dalam membangun Kota Jambi sesuai dengan kemampuannya masing- masing,” harapnya.

BACA JUGALucinta Luna Ngamar Bareng Bule di Hong Kong

“Kami juga menyadari bahwa dalam membangun kota Jambi perlu adanya bantuan dari semua lapisan masyarakat Jambi, termasuk masyarakat Jambi yang datang pada hari ini,” tambahnya. (cr07/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...