Pemprov Canangkan Taman Anggrek Jadi RTH

0
sekda
Sekda Provinsi Jambi, M Dianto saat mengunjungi Taman Angrek. (Muslim/Serujambi.com)

SERUJAMBI.COM, Jambi – Setelah pembangunan proyek Taman Anggrek siap 100 persen pada (19/12/2018) kemarin, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi merencanakan Taman Anggrek akan menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) bagi masyarakat umum di tahun 2019 ini.

BACA JUGA: Kirim Video Bugil dan Selingkuh dengan Beberapa Perwira, Brigpol Dewi Dipecat

Sekda Provinsi Jambi, M Dianto menerangkan, pada saat ini pembukaan Taman Anggrek sedang diproses.

“Insya Allah dalam minggu depan kami akan duduk bersama di sekretariat dalam mengelola hal ini dengan Dinas Pertanian melalui UPTD Taman Anggrek, Satpol PP dan Pemkot Jambi terutama dari Dinas Kebersihan,” terangnya menjawab wartawan.

Dia menginginkan setelah Taman Anggrek dibuka nanti, sebagian akan berubah fungsi menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan juga menjadi area publik.

“Tapi kita mengharapkan kalau ini menjadi area publik, keamanan di sini pun harus kita siapkan dalam arti kita minta Satpol PP bekerjasama dengan UPTD Taman Anggrek untuk menjaga kelestarian, kebersihan, dan kenyamanan bagi para pengunjung di Taman Anggrek ini,” harap Sekda.

“Taman Anggrek ini salah satu ikon di Telanaipura, jadi harus kita rawat sebaik mungkin dan melengkapi fasiltas yang belum ada” tambahnya.

BACA JUGA: Sadis! Dua Anak Bantu Bapaknya Habisi Nyawa Kades Pakai Parang

Adapun Fasilitas yang harus tersedia nanti seperti adanya kantin, toilet umum dan tanaman. (cr07/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: