Penertiban Warem di Alam Barajo, Petugas Sita 7 Mesin Jackpot dan Miras

0
Camat Alam Barajo Lakukan Penertiban Warem
Camat Alam Barajo lakukan penertiban warem. (Nuansajambi.com)

Seru Jambi, Jambi – Guna untuk penegakan Peraturan Daerah (Perda), Camat Alam Barajo, Amran, bersama Sat Pol PP Kota Jambi langsung turun kelapangan untuk melakukan penertiban warung remang-remang (Warem), Jumat (18/1/2019).

BACA JUGA: Puluhan Sapi Mati Misterius, Warga Batanghari Resah

Penertiban dilakukan di beberapa warem, di lingkungan Kecamatan Alam Barajo yang juga menjual minuman keras (miras) jenis tuak ini ditemukan beberapa mesin jackpot.

Amran menegaskan, bahwa dalam penertiban warung tuak di jalan Patimura ini, pihaknya menemukan 7 buah mesin jackpot. Di batas Kota Jambi ditemukan 4 buah mesin jackpot, kemudian di dalam terminal Alam Barajo terdapat 3 buah mesin jackpot, beberapa botol tuak dan minuman keras berhasil disita.

“Kemungkinan untuk penertipan warung tuak akan dilakukan lagi sore ini (Jumat sore,red) karena telah kita lihat kebanyakan warung tuak ditutup siang hari,” katanya dilasnir Nuansajambi.com–media partner Serujambi.com.

Dia juga menyebutkan, pihaknya sudah memberi peringatan kepada pemilik warung, agar tidak lagi menjual miras. Dan penertiban ini akan dilakukan secara rutin.

BACA JUGA: Ada 11 Kasus HIV-AIDS di Bungo

”Demi penegakan Perda, kita akan terus lakukan giat ini. Dan bagi semua pemilik warung kita akan layangkan surat peringatan.” kata Amran. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: