Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi

0
Sekda Provinsi jambi, M Dianto hadiri pengukuhan kepala perwakilan BPKP Provinsi Jambi. Foto: Muslim/ Serujambi.com
Sekda Provinsi jambi, M Dianto hadiri pengukuhan kepala perwakilan BPKP Provinsi Jambi. Foto: Muslim/ Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – Pemerintah Provinsi Jambi pada Kamis (10/1/2019) menggelar Pengukuhan dan serah terima jabatan kepala perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi yang baru, Alexander Rubi, di ruang pola, kantor Gubernur, Telanaipura, Kota Jambi.

BACA JUGAUstadz Arifin Ilham Berobat ke Malaysia, Anak Sulung Minta Doa

Sekretaris Daerah (Sekda), M Dianto, menyampaikan peran BPKP sangat dibutuhkan untuk membina Pemprov ke arah yang lebih baik lagi dari masa ke masa.

“Selamat untuk Kepala perwakilan BPKP yang baru , semoga ke depannya dapat mewujudkan kemajuan Pemprov dan mampu bersinergi dalam hal peningkatan kualitas tata kelolaan, transparasi, dan koordinasi,” harap sekda.

Untuk diketahui, Kepala BPKP yang baru tersebut atas nama Alexander Rubi yang sebelumnya bertugas di Kalimantan Tenggara menggantikan Nasmifida.

Sekda menjelaskan dengan adanya BPKP di lingkup pemerintahan, dapat bekerja sama dalam mengatasi masalah yang ada seperti lemahnya sitem penyimpangan ekonomi baik di Kabupaten/kota maupun di Pemprov.

BACA JUGANikita Mirzani Akui Tarifnya Jauh Lebih Murah dari Vanessa Angel

“Kami akan berusaha memperbaiki permasalahan yang ada, untuk itu perlu adanya bimbingan dan kerjasama dari BPKP,” tegas Dianto. (cr07/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: