Perihal Pelantikan Fitra Jaya, KPU Kerinci Menghindar

0
Kumaini-Ketua-Komisioner-KPU-Kerinci
Kumaini, Ketua Komisioner KPU Kerinci. (Kerincitime.co.id)

Seru Jambi, Kerinci – Semakin hangat pasca pelantikan Fitra Jaya sebagai anggota DPRD Kerinci dari PAW Asril yang pindah partai, banyak bukti-bukti beredar bahwa Fitra Jaya adalah kader Partai Perindo yang telah keluar dari PDIP. Namun anehnya pihak KPU Kerinci menghindar.

BACA JUGA: Berikut Bukti-bukti Fitra Jaya Sebagai Pengurus Perindo Kerinci

Kamis (17/01/2019) KPU Kerinci saat di konfirmasi soal dilantiknya Fitra Jaya menjadi anggota DPRD Kabupaten Kerinci, Kumaini, Ketua Komisioner KPU tidak berada di kantor, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kumaini mengarahkan untuk konfirmasi langsung sama Afdhal.

“Tunggu saya pulang, jika saya sampaikan melalui WhatsApp takutnya salah paham,” ungkap Kumini dilansir Kerincitime.co.id–media partner Serujambi.com.

Sementara itu Afdhal, Komisioner KPU Kerinci yang juga mantan Ketua Komisioner periode lalu, ketika ditemui mengelak, dengan alasan tidak tahu jalan ceritanya.

“Saya tidak tahu, komisioner yang lain juga tidak tahu, karena yang lain itu baru dilantik menjadi komisioner,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pelantikan Fitra Jaya Memanas! Supratman Juga Acam Laporkan Edison Ke Polisi

Kemudian Afdhal mengarahkan ke bagian hukum KPU, karena anggota komisioner yang lain tidak tahu. Namun bagian hukum ternyata tidak ada di tempat. (esa/kct)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: