Pernah Pacaran, Dwi Andhika Bengong Vanessa Angel Diciduk Polisi

0
Dwi andhika mantan kekasih vanessa angel. (Ist)
Dwi andhika mantan kekasih vanessa angel. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Aktor Dwi Andhika masih tidak menyangka mantan pacarnya, Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online. Pasalnya, dia baru tahu saat hendak pulang ke Indonesia selepas berlibur dari luar negeri.

BACA JUGAPolisi: Vanessa Angel Jual Diri Tak Cuma Sekali

“Ya pasti kagetlah, kalau soal perasaan kekagetan aku sama kayak masyarakat Indonesia pada umumnya. Netizen juga, siapapun teman dan kerabat kaget sudah pasti,” kata Dwi Andhika di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Selasa (8/1/2019).

“Nah ini aku kaget karena masalah ini (prostitusi), asli nggak kepikiran. Selama 22 jam di pesawat aku cuma bengong kayak nggak mungkin, ini pasti ada apa-apanya, nggak mungkin Vanessa ngelakuin ini,” sambungnya lagi.

Sepengetahuan Dwi Andhika, Vanessa Angel tipikal perempuan yang baik hati dan pekerja keras. Dia tak pernah kepikiran mantannya itu berada di pusaran kasus prostitusi.

“Karena kita hanya kenal dia seorang yang ceria, pekerja keras, baik banget, terus tiba-tiba tersandung kasus seperti ini. Ini di luar dugaan kita dan nalar kita. Jadi kenapa kok bisa hanya Vanessa yang bisa menjawab,” ujar lelaki 32 tahun itu.

Hingga kini, pemain Air Mata Fatimah ini masih kesulitan menghubungi Vanessa Angel. Semenjak insiden penggerebekan, Dwi Andhika belum bisa berkomunikasi dengan perempuan 27 tahun itu.

“Linknya nggak ada untuk bisa komunikasi sama dia. Jadi aku hanya bisa nunggu kabar saja, ya kalau pun bisa aku mau kasih waktu buat dia menenangkan diri,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena diduga terlibat prostitusi pada Sabtu (5/1/2019) kemarin. Petugas juga turut mengamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila dan dua muncikari.

BACA JUGAMobil Dinas Keuangan Batanghari Tabrakan, Diduga Gunakan Nopol Palsu

Selanjutnya, perempuan 27 tahun itu pun diperiksa selama seharian di Polda Timur sebagai saksi. Kini, Vanessa Angel sudah diperbolehkan pulang namun tetap penyelidikan terus berlanjut. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: