Polisi: Ada Penyanyi Dangdut Juga yang Terlibat Prostitusi Artis

0
Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Polda Jawa Timur memastikan mucikari berinisial ES dan TN yang menjadi dalang prostitusi online melibatkan banyak artis dalam bisnis haramnya.

BACA JUGAFoto Bugilnya Tersebar, Intip Tato di Tubuh Vanessa Angel

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Harissandi mengungkapkan, penyanyi dangdut hingga model terlibat prostitusi daring yang dikendalikan mucikari berinisial ES dan TN.

“Ada artis, ada penyanyi dangdut, ada model,” kata Harissandi di Mapolda Jatim di Surabaya, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Selasa (8/1/2019).

Namun, Harissandi enggan menyebut siapa saja identitas artis yang termasuk dalam 45 artis dan ratusan model yang dibawahi mucikari TN dan ES.

“Nanti dipanggil satu per satu, nanti kami kasih tahu ke teman-teman media,” ucapnya.

Harissandi mengemukakan, penyewa artis dan model yang dibawahi mucikari TN dan ES adalah pengusaha.

Tak jarang para artis tersebut dipesan oleh pengusaha asal Indonesia, namun eksekusinya dilakukan di luar negeri, seperti Hong Kong dan Singapura.

“Misalnya dari Hong Kong, dari Singapura, dia mesan untuk tiga hari, misalnya, baik harganya Rp 300 juta. Pemesannya dari Indonesia, tapi takut ketahuan atau bagaimana, dia melakukan eksekusi di luar negeri. Pemakainya ada juga dari WNA,” ucapnya.

Untuk diketahui, nama-nama dan foto 45 artis dan 100 model itu sudah dipegang pihak kepolisian Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, polisi mendapatkan 45 artis dan 100 model itu secara bertahap.

“Memang data itu terdukung secara autentik bahwa tidak hanya mengeluarkan data 45 atau 100, tetapi didukung autentikasi. Step by step akan ada pemanggilan,” kata Barung.

Mucikari artis Vanessa Angel , ES (37) dan TN (28), ternyata sudah menjual jasa seks artis dan model sejak tahun 2017. Hal itu berdasarkan pengakuan dari ES dan TN.

Hanya, hingga kekinian, polisi masih menelusuri rentetan jual jasa seks artis yang dilakukan ES dan TN selama setahun ini.

BACA JUGAMau Kasus Vanessa Dihentikan, Manajer Transfer Rp 20 Juta ke Polisi…

ES dan TN diketahui mempunyai jaringan luas. Dari data sementara yang sudah terbuka, ES dan TN setidaknya mempunyai 45 artis dan 100 model majalah dewasa yang siap bertransaksi seks lewat transaksi prostitusi secara online tersebut. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: