Polisi Cokok Rekan Pelaku Perampokan Alfamart Muara Tembesi

0

Seru Jambi, Muarabulian – Jajaran Satreskrim Polsek Muara Tembesi akhirnya berhasil menangkap salah satu rekan Zaki, pelaku perampokan Alfamart Muara Tembesi.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh seru Jambi, penangkapan rekan Zaki bernama Yaumil Akhir tersebut dilakukan pada hari Sabtu 26 Januari 2019 sekira pukul 11.00 wib.

Penangkapan Yaumil Akhir tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Tembesi, IPTU Orivan Irnanda dan Kanit Reskrim Polsek Muara Tembesi AIPDA Amirsyah beserta anggota. Penangkapan pelaku tersebut berdasarkan pengembangan dari keterangan Zaki yang ditangkap pada hari Rabu 23 Januari 2019 lalu.

Kapolsek Muara Tembesi, IPTU Orivan Irnanda, kepada awak media mebenarkan penangkapan terhadap rekan Zaki tersebut.

“Iya, benar kita telah berhasil menangkap rekan Zaki, dia kita tangkap di Desa Sungai Pulai, Kecamatan Muara Tembesi. Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan dan menyerahkan diri kepada Polisi,” kata Kapolsek Muara Tembesi, IPTU Orivan Irnanda, Sabtu (26/1/2019).

Dikatakannya, setelah dilakukan penangkapan dan itrogasi awal kepada Yaumil Akhir, pelaku akhirnya mengaku melakukan aksi perampokan di Alfamart Muara Tembesi bersama rekannya Zaki.

“Setelah itu anggota melakukan pengumpulan barang bukti dari beberapa lokasi yang berbeda. Namun, barang bukti tersebut dibuang oleh pelaku,” ujarnya.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.(riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: