Potong Kabel Listrik, Tukang Bangunan Tewas Kesentrum

0
Warga Bungo Meninggal Kesentrum. (Sidakpost.id)
Warga Bungo Meninggal Kesentrum. (Sidakpost.id)

SERUJAMBI.COM, Bungo – Nasib malang menimpa Zainal (60). Pria berprofesi sebagai tukang bangunan ini, meninggal dunia tersengat aliran listrik, pukul 11.00 WIB, Rabu (2/1/2019).

BACA JUGAKadis PUPR Provinsi Jambi: Ada 383 PTT Ikuti Assessment

Dilansir dari laman Sidakpost.id (media partner Serujambi.com), Rio Dusun Sungai Mengkuang, Armiadi, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian ini, tadi korban hendak memotong kabel aliran listrik di rumah anaknya di lorong SMP 10 RT 08, Kecamatan Rimbo Tengah.

“Tadi korban hendak memotong kabel listik untuk disambung ke mesin ketam. Kabel yang korban potong itu adalah kabel yang tersambung ke Pos ronda,” ujar Armiadi.

Sebut Armiadi, korban tewas seketika dilokasi kejadian akibat tersentrum. Bagian leher korban melepuh akibat terbakar. Saat terkena sentrum, korban juga sempat terpental beberapa meter.

“Saya dapat info tadi setelah di telfn oleh ketua RT 08 Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah. Dan tadi, saya juga ikut dalam mengevakuasi korban,” kata Armiadi.

Dikatakan Armiadi, usai dievakuasi jenazah korban langsung dibawa kerumah duka yang berada di Dusun Punti Luhur, Kecamatan Bungo Dani.

“Usai kejadian, Jenazah langsung dibawa pulang keluarga untuk dikebumikan. Rencananya hari ini juga dikebumikam oleh pihak keluarga ,” tutupnya.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendi Septiadi mengatakan,benar ada kejadian warga bernama Zainal kesentrum ketika hendak memotong kabel di rumah milik anaknya.

BACA JUGADua ASN Terdakwa Kasus Korupsi Embung Sungai Abang Belum Dipecat

“Saat korban hendak memotong kabel, dia tidak tahu kalau aliran listrik di kabel itu belum dimatikan. akhirnya korban langsung kesentrum dan meninggal dunia,” tukasnya. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: