Raden Agung Pamit, Phillip Mark Soentpiet Pimpin PN Sarolangun

0
Wabup Hillalatil Badri
Wabup Hillalatil Badri memberi ucapan selamat kepada Ketua PN Phillip Mark Soentpiet. Foto: Agus/Serujambi.com

Seru Jambi, Sarolangun – Tiga tahun lebih menjabat Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sarolangun, Raden Agung Ariwibowo SH pamit di depan Pejabat Pemerintahan, Forkompimda dan Kepala OPD Kabupaten Sarolangun, Kamis (17/1/2018) dalam acara pisah sambut dengan Ketua PN yang baru Philip Mark Soentpiet SH MH, yang sebelumnya Wakil Ketua PN Sarolangun.

BACA JUGA: Infrastruktur Usulan PMT Dibangun Tahun Ini, Al Haris: Pembangunan Sudah Merata

Pisah sambut Ketua PN dihadiri Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, Kajari Sarolangun Ikhwan Nulhakim, Sekda Thabroni Rozali, Kapolres Dadan Wira Laksana, Unsur Forkompimda, Kadis Parpora M Idrus dan Kepala OPD lainnya.

Dalam kata pamitnya, Raden Agung Ariwibowo SH mengatakan akan bertugas sebagai Wakil Ketua PN Temangung Jawa Tengah. Acara pisah sambut juga sudah dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Jambi pada Selasa 15 Januari 2019.

“Acara pisah sambut juga sudah dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Jambi pada Selasa 15 Januari 2019, Ketua PN yang baru adalah Bapak Philip Mark Soentpiet, dan ke depannya saya akan melanjutkan pengabdian sebagai Wakil Ketua PN Temangung Jawa Tengah,” ucap Raden Agung.didampingi istri.

Dalam kesan dan pesannya Raden Agung mengungkapkan rasa bangganya dapat bekerjasama dan bersinergi dengan pihak Pemerintah Sarolangun, begitu pun di internal PN Sarolangun, aparat penegak hukum dan Forkompimda Sarolangun.

“Selama saya bertugas di PN Sarolangun, kerja sama semua pihak sangat baik dan bersinergi, bekerja di Sarolangun tidak jauh beda dengan bertemu keluarga sendiri, Alhamdulullah saya bisa bekerja dengan baik, Terimakasih kepada semua jajaran Pemerintah dan Forkompimda,” urainya.

Raden Agung juga berpesan kepada keluarga besar PN Sarolangun agar tetap memajukan PN Sarolangun.

“Semoga pimpinan yang baru dapat lebih baik dan kekompakan dapat terus terjalin untuk lebih maju lagi, selamat kepada kepala PN yang baru,” ucap Raden Agung mengakhiri.

Sebagai Kepala Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Wakil Bupati Hillalatil Badri (Wabup) dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasihnya kepada Raden Agung yang telah mengabdi di Kabupaten Sarolangun hingga Sarolangun selalu aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada Bapak Raden Agung yang telah mengabdi di Kabupaten Sarolangun, Sarolangun aman dan kondusif,” ucap Wabup.

BACA JUGA: Jokowi Digugat karena Lion Air, Penggugat: Pemerintah Lemah Syahwat

Wabup menambahkan dalam membangun Sarolangun sangat dibutuhkan komitmen bersama semua pihak, agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

“Selamat jalan Pak Raden Agung, selamat bertugas Ketua PN yang baru Phillip Mark Soentpiet,” tutup Wabup. (gus/yua)


Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/admin/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1924
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: