Raffi Ahmad ke Billy Syahputra: Setiap Masalah Pasti Ada Hikmah

0
Billy Syahputra. (Ist)
Billy Syahputra. (Ist)

Seru Jambi – Raffi Ahmad berkomentar terkait masalah demi masalah yang sedang dihadapi sahabatnya, artis Billy Syahputra, adik mendiang presenter Olga Syahputra.

BACA JUGATak Hadir Alasan Sakit, Polisi Ancam Jemput Paksa Vanessa Angel

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com) di akun media sosialnya, suami artis Nagita Slavina ini mendoakan agar masalah yang dihadapi Billy Syahputra segera selesai.

“Di doakan masalah demi masalah cepat kelar brooo. Setiap masalah pasti ada Hikmah dan jalan keluarnya,” tulis Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Billy Syahputra nyaris terlibat adu jotos dengan Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta di acara Pagi Pagi pasti Happy di Trans TV.

Diterangkan Indra Tarigan, keributan yang nyaris berujung saling adu jotos itu berawal dari ajakan Billy untuk berkelahi. Sebagai lelaki, dia pun hendak meladeni.

“Kemarin pas di studio ya karena Billy ngajak saya berntem, (dia bilang) ‘kalo sama-sama lelaki ayo berantem’ bikin ngeri nggak. Saya tantangin. Saya laki-laki juga, ayo kita berantem, jadi gitu awalnya,” kata Indra dalam video unggahan akun gosip Lambe Turah.

Beruntung, Uya Kuya dan host lainnya, Angela Lee langsung melerai mereka saat itu. Meski sempat saling dorong, keributan mereka tak sampai berujung perkelahian.

Rupanya, keributan mereka belum benar-benar berakhir usai acara. Indra mengaku, di luar studio, Billy dan Indra kembali nyaris adu jotos.

“Setelah selesai itu, di luar (studio) juga sempet berantem. Tapi saya santai aja. Saya merokok, dia (Billy) nyamperin lagi. Ya udah ribut lagi, cekcok mulut, mau tonjok-tonjokan tapi ditahan sama pihak Trans TV,” ujar Indra Tarigan.

BACA JUGAPembunuh Jurnalis Diberi Remisi, Luka Lama Keluarga Kembali Koyak

Video keributan Billy dan Indra ini sempat viral di media sosial. Bahkan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) langsung bergerak cepat dan memberikan sanksi tertulis untuk P3H. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: