Rebutan Warisan Hotel Suslinda Bangko, Keluarga “Tempur” di Ranah Hukum

0
Hotel Suslinda
Hotel Suslinda yang terletak di Jalan Rang Kayo Hitam, kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. (Jambi.Kabardaerah.com)

Seru Jambi, Merangin — Harta gono-gini atau harta warisan kerap menimbulkan konflik bagi ahli waris, tak jarang berakhir keranah hukum.

BACA JUGA: Sebar Video Mesum ke Suami Selingkuhannya, Pria Ini Dipenjara

Demikin halnya yang terjadi pada keluarga H Ajus selaku pemilik Hotel Suslinda yang terletak di Jalan Rang Kayo Hitam, kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Konflik harta warisan tersebut bermula Satu dari Lima Bersaudara anak kandung H Ajus diduga telah memalsukan data dari salah satu saudara kandungnya untuk mendapatkan hak milik hotel tersebut.

Sebelumnya, kasus tersebut telah mencuat dengan masuknya laporan kepihak Kepolisian Mapolres Merangin. Terkait pengaduan dari kakak kandung yang melaporkan adiknya diduga tersangka Linda Wati anak ke empat dari bapak Alm H Ajus.

Dari pengakuan anak kedua dari bapak Alm H Ajus, Dianto membenarkan adanya konflik ini terkait pemalsuan data yang di lakukan oleh anak ke empat dari bapak alm H Ajus tersebut.

Dianto mengatakan, bahwa konflik ini sudah lama, pemalsuan data ini sudah berujung ke pihak hukum yang berwajib namun pihak kepolisian belum ada tindak lanjut dari buntut permasalahan tersebut.

”Memang masalah ini sudah lama, adik saya itu kerjaannya sudah salah, masak tanda tangan kakak sendiri berani dipalsukan demi mendapat kan harta berupa hotel yang di miliki orang tua kami,” Jelasnya dilansir Jambi.Kabardaerah.com–media partner Serujambi.com.

Dikatakan lagi oleh Dianto bahwa dari permasahan ini banyak saudaranya yang di rugikan oleh saudara Linda Wati adik dari Saudara Dianto sendiri dan saudara Linda wati sudah di pangil oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA: Kapuspenkum Kejagung: Tersangka Sudah Dilimpahkan dan Ditahan JPU

“Linda Wati sudah di panggil oleh pihak kepolisian, tetapi kami belum mendapatkan kejelasan terkait pemalsuan data dari Si Linda Wati ini di polres Merangin,” Kata Dianto. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...