Rencanakan Keuangan dengan Berinvestasi Via Fintech di Galeri CitraRaya City

0
Ilustrasi Rencanakan Keuangan
Ilustrasi. (ist)

Seru Jambi, Jambi – Perkembangan dunia digital menentukan individu untuk mengubah kebiasaan dalam melakukan transaksi keuangan. Jika sebelumnya setiap transaski dilakukan secara manual, kini dilakukan secara digital, hanya melalui gadget di tangan.

Kebiasaan ini membuka peluang baru bagi pebisnis, yang mendukung teknologi muda yang melek. Namun tidak menutup kemungkinan juga untuk dijajal oleh seluruh kalangan yang memiliki pikiran terbuka.

General Manager CitraRaya City Mendalo, Andi Kurniawan mengatakan, pihaknya membuka ruang untuk berbagi ilmu dan pengetahuan. Salah satunya dengan seminar pendukung atau lokakarya pengembangan diri dan pengembangan usaha.

“Kami tidak hanya membangun kota-kota atau bangunan fisik, tetapi juga membangun peradaban. Kami komit untuk ikut serta memajukan bangsa ini,” kata Andi, Jumat (1/2/2019) kepada Serujambi.com.

Untuk itu, bersama Hendoko Kwik, Co-Founder Modal Rakyat, CitraRaya City membuka ruang untuk Lokakarya Perencanaan Keuangan Berinvestasi Melalui Fintech atau Financial Technologi.

“Kegiatannya pada Sabtu 2 Februari 2019 di Galeri Invenstasi CitraRaya City, pukul 09.00 S / d selesai,” tutur Andi.

Dia mengimbau untuk seluruh pihak, mendukung generasi muda dan mahasiswa untuk ikut andil dalam kegiatan ini.

“Ini peluang kita untuk menjajal bisnis dengan model baru berbasis teknologi finansial,” kata dia.

Dipaparkannya, beberapa contoh bisnis yang tergabung dalam Fintech ini adalah, proses jual beli saham, pembayaran, peminjaman uang (pinjaman) peer to peer, transfer dana, investasi ritel, perencanaan keuangan (keuangan pribadi) dan lainnya.

“Jangan sampai ketinggalan, 50 pendaftar pertama di www.modalrakyat.id, akan mendapat saldo gratis Rp 25 ribu,” katanya. (don)

Loading Facebook Comments ...
loading...