Reshufle Jilid II, 215 Pejabat Eselon III dan IV Muarojambi Dilantik

0
muarojambi
Reshufle jilid II, 215 pejabat eselon III dan IV Muarojambi dilantik. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) M Fadhil Arief melakukan penyegaran di jajaran pemerintahannya.

BACA JUGA: 700 Warga Miskin di Muarojambi dapat Bantuan Bedah Rumah

Ini adalah Reshufle jilid II yang dilakukan Bupati perempuan satu-satunya di Provinsi Jambi itu. Ada sebanyak 215 aparatur sipil negara (ASN) yang dilantik kali ini.

Kegiatan pelantikan ini dilakukan di ruang pola Kabupaten Muarojambi Kamis (17/1/2019), dan dihadiri semua kepala OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi. Di antara 215 pejabat yang dilantik, 2 diantaranya Kepala Pemerintahan Kecamatan atau Camat.

Bupati Muarojambi, Masna Busyro dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Muarojambi, M Fadiel Arief, mengatakan kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kinerja dan segera menyerap anggaran yang sudah disahkan.

“Untuk membantu Bupati dalam menyukseskan visi dan misi bupati yakni ‘Muarojambi Tuntas 2022’,” sampai Sekda.

Kata Sekda, untuk melihat peningkatan itu, ke depan pejabat esselon III dan IV akan segera melakukan perjanjian kerja untuk menjadi alat ukur untuk peningkatan kerja.

“Dengan perjanjian kerja akan menjadi penilaian,” sebutnya.

Di hadapan ratusan pejabat yang dilantik, ke depan untuk pemkab akan menerapkan kode etik pegawai. Katanya, ini sifatnya wajib karena Etika itu diatas aturan untuk menjaga lisan dan perilaku pegawai.

BACA JUGA: 19 Ranperda Diusulkan, 4 Inisiatif Dewan 15 Usulan Pemkab Muarojambi

“Etika ini akan coba diterapkan, seperti ujaran kebencian dan segala macam akan kita jaga,” pungkasnya.(don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...