Rumah Pimpinan KPK Dilempar Bom Molotov, Densus 88 Turun

0
Wakil Ketua KPK, Laode M Syarief. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Wakil Ketua KPK, Laode M Syarief. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

SERUJAMBI.COM – Kediaman Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif di Jalan Kalibata Selatan, Pancoran, Jakarta Selatan dilempar bom molotov. Pelemparan terjadi, Rabu (9/1/3019) dini hari.

BACA JUGAMobil Dinas Keuangan Batanghari Tabrakan, Diduga Gunakan Nopol Palsu

Sampai kini Kepolisian Polda Metro Jaya masih melakukan pengecakan. Sementara itu Karopenmas Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan jika Densus 88 sudah melundur ke lokasi

“Tim Densus 88 yang back up tim Polda Metro Jaya sedang olah TKP dan periksa barang bukti,” kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Rabu (9/1/2019).

Dari informasi yang beredar, sekitar pukul 05.30 WIB ditemukan botol berisikan spirtus dan sumbu api. Setelah dilihat di kamera CCTV, sekitar pukul 01.00 WIB, ada orang dicurigai melakukan aktivitas di depan kediaman Laode.

Pihak kepolisian telah memeriksa saksi bernama Suwarni yang berjualan di depan rumah Laode. Dalam laporan polisi tersebut disebutkan, sekitar pukul 01.00 WIB saksi mendengar suara pecahan barang suara agak keras. Namun saksi tidak keluar rumah.

BACA JUGAIni Identitas Lengkap 6 Tersangka Kasus Batu Bara Sarolangun

Saat ini, polisi telah berada di rumah Wakil Ketua KPK tersebut untuk memastikan kebenarannya. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: