Sadis! Janda Muda Diperkosa 4 Lelaki, Lantas Dibakar di Atas Kasur

0
inah-antimurti-diperkosa-dan-dibakar
Inah Antimurti, korban pemerkosaan yang hangus terbakar dan leher terikat kawat di atas kasur busa pada area persawahan Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. [Suara.com/Andhiko Tungga Alam]

Seru Jambi – Misteri mayat perempuan yang hangus terbakar dan leher terikat kawat di atas kasur busa pada area persawahan Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, akhirnya terungkap.

BACA JUGA: Yulia Menari Telanjang di Depan Manajer Bank Lantaran Kredit Ditolak

Mayat tersebut bernama Inah Antimurti, perempuan berusia 20 tahun. Identitas jasad itu diketahui setelah aparat kepolisian melakukan tes DNA terhadap keluarga yang melapor kehilangan putrinya.

Inah adalah warga Desa Pedataran Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim. Ia berstatus janda dan memunyai satu orang anak.

Tak hanya itu, polisi mengungkapkan Inah lebih dulu diperkosa sebelum dibunuh serta dibakar untuk menghilangkan jejak.

“Ada empat tersangka pelaku yang sudah ditangkap, satu masih buron,” kata Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara di Rumah Sakit Bhayangkara Sumsel, dilasir Suara.com–media partner Serujambi.com, Rabu (23/1/2019).

Kini, keempat tersangka masih diperiksa di Unit I, Subdit III Jatanras Polda Sumsel. Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti satu unit mobil pick up BG 9207 NH yang digunakan untuk membawa korban diamankan.

Sebelumnya, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan, Minggu (20/1/2019) di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Saat ditemukan, kondisinya tidak lagi utuh.

BACA JUGA: Dikira Babi, Mayat Misterius Ditemukan Terbakar dengan Leher Terikat Kawat

Polisi menyebut mayat berusia antara 17-20 tahun dan belum lama dibakar. Ada jeratan kawat di leher dan tangan. Sementara barang bukti berupa anting dan jam tangan turut ditemukan polisi dari tubuh mayat tersebut. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...