SAH Berhasil Ungguli Muradi di Kabupaten Kerinci

0

Seru Jambi – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kerinci, Edminuddin (28/3) mengatakan dari hasil rekap C1 Gerindra Ir. H AR Sutan Adil Hendra, MM atau sering dipanggil dengan sebutan SAH berhasil mendulang suara terbanyak dalam pemilihan Anggota DPR RI pada pemilu 17 April 2019 lalu.

“Alhamdulilah dari rekap C1 kita di semua TPS di Kerinci, Pak SAH berhasil mendapatkan suara yang mayoritas jauh dari calon yang lainnya,” jelasnya

Keberhasilan SAH menurut Edminuddin sudah diprediksi sebelumnya, karena selama duduk di DPR RI perhatian beliau pada Kerinci khususnya di bidang pendidikan seperti beasiswa, lalu di bidang pariwisata dan olahraga sangat luar biasa.

“Bahkan orang kampung saya memanggil Pak SAH dengan sebutan Bapak Beasiswa, maka saya yakin masyarakat akan mengenang ini, hasilnya terbukti beliau berhasil mendapatkan suara yang paling banyak di Kerinci”, ujarnya.

Partai Gerindra sendiri dalam pemilu 2019 ini cukup berjaya di Kerinci dengan berhasil meraih dukungan mayoritas dihitungan suara sementara, sehingga diprediksi tetap berhasil mendapatkan kursi Ketua DPRD, terkait hal ini Edminuddin selaku ketua DPC mengaku pihaknya masih menunggu pleno KPU sebagai hasil yang resmi.

“Apalagi fokus Gerindra hari ini masih mengamankan suara pilpres, agar jangan sampai dicurangi,” tandasnya. (*)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: