SAH Jadi Pembicara Kunci di Live Digdaya TV, Program Gerindra Mendengar Wajah Pendidikan Indonesia

0

Seru Jambi, Jambi – Kiprah tokoh pendidikan asal Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) terus mendapat nama di pentas nasional, kali ini tokoh yang dikenal orang kepercayaan Prabowo Subianto itu dipercaya menjadi pembicara kunci (keynote speaker) dalam Program Digdaya TV : Gerindra mendengar “wajah pendidikan Indonesia”.

Program ini sendiri merupakan agenda strategis yang digagas oleh tim pemenangan Prabowo Sandi dalam rangka menjaring masukan terhadap berbagai isu aktual di Indonesia, dimana hasil diskusi ini akan dijadikan masukan bagi calon presiden dan wakil presiden Prabowo Sandi dalam memimpin Indonesia jika nanti di percaya rakyat Indonesia.

Pada program yang dilaksanakan di jalan Mulawarman No 8 Jakarta Selatan tersebut SAH di minta untuk memaparkan kondisi objektif dunia pendidikan Indonesia saat ini. Pernyataan ini disampaikan oleh Moderator acara Ivan Royfani (6/3) kemarin di Jakarta.

“Pak SAH kita undang sebagai pembicara kunci yang akan memaparkan kondisi objektif Pendidikan hari ini dan tantangan di masa depan, karena dalam kapasitasnya sebagai Pimpinan Komisi Pendidikan kami menilai  beliau memiliki kapasitas untuk berbicara tema yang krusial dan strategis ini, apalagi hasilnya akan menjadi masukan bagi pak Prabowo Sandi untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur,” ungkapnya.

Hadir dalam seminar tersebut ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Prof. Dr. Basyarudin Thayib, M.Pd serta Pimpinan Forum Honorer Guru dan Tenaga Kependidikan Nurul Hamidah, S.Pd sebagai wakil dari pelaku pendidikan.

Dalam paparannya SAH banyak menyoroti berbagai ketimpangan dunia pendidikan tanah air baik dari indikator Guru, Sarana prasarana, kurikulum maupun keterlibatan masyarakat, bahkan SAH juga terlihat fasih dalam memetakan berbagai persoalan pendidikan tanah air saat ini. (*/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: