SAH Lakukan Kunjungan Aspirasi DPR di Universitas Batanghari

0
Sutan Adil Hendra
Sutan Adil Hendra

Seru Jambi – Kunjungan kerja perorangan ke-2 tahun 2019 dimanfaatkan oleh Sutan Adil Hendra (SAH) Anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Jambi untuk mengunjungi berbagai Universitas salah satunya Universitas Batanghari, kunjungan ini dalam rangka menyerahkan beasiswa bidikmisi hasil usulan dirinya selaku Anggota DPR RI kepada mahasiswa kampus hijau tersebut.

BACA JUGA: Meski Gerindra Sering Diserang Lawan Politik, SAH Minta Kader Tahan Diri dan Jaga Kekompakan

Agenda kunjungan aspirasi SAH itu direncanakan dilaksanakan dari tanggal 25 sampai dengan 27 Januari 2019.

“Kunjungan kerja kali ini bapak akan mengunjungi Universitas Batanghari sekaligus menyerahkan beasiswa bidikmisi yang berhasil beliau perjuangkan,” jelas Muhammad Yasir Direktur Rumah Aspirasi SAH ketika di temui kawasan Telanaipura Jambi.

Selain agenda penyerahan beasiswa tersebut, Yasir juga menambahkan pada hari Sabtu (21/1) besok SAH akan mengisi acara temu komunitas pendidikan.

“Insya allah Sabtu ini Bapak akan diskusi dengan berbagai komunitas pendidikan di Provinsi Jambi baik itu organisasi guru dan organisasi pelajar dan mahasiswa,” katanya.

Dalam diskusi tersebut SAH yang merupakan Pimpinan Komisi X DPR RI akan berdiskusi dengan para guru, siswa dan orang tua.

“Dua agenda utama inilah yang menjadi fokus bapak dalam kunjungan kerja perorangan kedua ini,” ungkap Dosen STIE Jambi ini.

Namun di luar agenda tersebut masih banyak rutinitas yang SAH lakukan terutamanya dalam melayani masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau mengusulkan program pembangunan.

“Jika reses ataupun kunjungan dapil lebih 60 persen waktu SAH habis untuk masyarakat,” uangkapnya.

Karena SAH berulang kali mengingatkan kawan – kawan di rumah aspirasi untuk mengutamakan masyarakat jika beliau ada di Jambi.

BACA JUGA: Tak Ada Pelanggaran Tentang Beasiswa, Puluhan Ibu-ibu Datangi SAH Sampaikan Dukungan

“Beliau tidak ingin ada sekat yang membedakan masyarakat apalagi di waktu kunjungan dapil seperti ini,” pungkas Yasir. (*/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: