SAH: Saya Cerita Tentang Harga Karet dan Sawit yang Jatuh, Prabowo Langsung Putiskan Datang ke Jambi

0
Seru Jambi, Jambi – Kepedulian calon presiden nomor urut 02 H Prabowo Subianto tentang nasib masyarakat kecil kembali terbukti ketika ia mendengar informasi tentang harga karet dan sawit yang terus jatuh selama bertahun-tahun ini di Provinsi Jambi.
Hal ini disampaikan Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) ketika memimpin diskusi di sela – sela persiapan kunjungan calon presiden H. Prabowo Subianto ke Provinsi Jambi, Senin (11/3/2019) kemarin.
“Waktu acara Pidato Kebangsaan di UKRI Bandung saya berkesempatan untuk berbicara dengan Pak H Prabowo Subianto, beliau pada waktu ini bertanya tentang kondisi masyarakat di Jambi, saya sampaikan nasib petani karet dan sawit kita sedang susah, karena rendah selama bertahun-tahun,” ujarnya.
Mendengar penjelasan ini Prabowo langsung mengatakan akan hadir ke Jambi hari Kamis 14 Maret 2019 ini untuk melihat kondisi mereka.
Kesediaan Prabowo Subianto ini tentunya menjadi surprise bagi SAH dan masyarakat Provinsi Jambi, karena sejak lama kita di Jambi ingin bertemu beliau untuk mendengarkan visi ekonomi yang beliau tawarkan pada masyarakat.
Antusiasme masyarakat Jambi akan kunjungan mantan komandan Jenderal Kopassus ini terasa sangat besar, dimana hal ini terlihat dari spontanitas masyarakat untuk datang mengkonfirmasi langsung informasi tersebut ke kantor Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Sandi di jalan Arief Rahman Hakim Telanaipura.
Seperti yang dilakukan Romlah salah seorang relawan Prabowo Sandi yang langsung mendatangi Sekretariat DPD Partai Gerindra tersebut untuk menanyakan informasi dan menawarkan bantuan secara sukarela.
“Ketika mendengar informasi Pak Prabowo datang ke Jambi, saya langsung semangat dan agar lebih yakin saya datang saja ke Kantor Gerindra untuk memastikan,” ungkapnya.
Karena menurut guru PAUD ini kehadiran Prabowo merupakan energi dan harapan perubahan bagi nasib mereka, karena kita percaya Prabowo-Sandi mampu menawarkan perubahan bagi nasib kami masyarakat kecil. (*/esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...