Satu Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP di Kawasan Jalan Baru

0
Pasangan bukan suami istri yang tertangkap razia di jalan baru. Foto: Wawan/Serujambi.com
Pasangan bukan suami istri yang tertangkap razia di jalan baru. Foto: Wawan/Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – Kawasan Jalan Baru Diduga jadi tempat prostitusi baru di Kota Jambi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi berhasil mengamankan satu pasang bukan suami istri di dalam sebuah kamar.

BACA JUGABelasan Warung Tuak di Palmerah Dirazia Satpol PP Kota Jambi

Selain itu petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kota Jambi, TNI/ Polri serta petugas Kecamatan Palmerah juga berhasil mengamankan 5 wanita, yang diduga menjajakan diri di warung-warung yang berada di sepanjang jalan kawasan tersebut.

Kabid Penegak Peraturan Daerah (PPD) Satpol PP Kota Jambi, Said Faizal Rabu (30/1/2019) mengakatan ke tujuh orang tersebut berhasil diamankan dalam operasi penyakit masyarakat yang dilaksanakan selama 2,5 jam.

Untuk ketujuh orang tersebut yakni, Marsela Dewi (23), Lisa (27), Ayu (35), Elia Mustika (27), Fitri (27), Ria (28) dan Erik (20).

“Untuk ke enam wanita itu, akan kita dalami apakah mereka benar sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) atau tidak. Jika terbukti mereka semua akan kita titipkan ke Panti Sosial,” ujarnya.

BACA JUGAPeneliti: Gunung Merapi 19 Kali Alirkan Lava Pijar Sejak Selasa Malam

Pantauan Serujambi.com dilapangan, salah satu dari wanita tersebut ketika mau dibawa petugas mengaku dirinya berada kawasan Jalan Baru itu lantaran tengah bertengkar sama sang suami. Namun petugas yang tidak percaya, lantaran dia tidak bisa menunjukkan kartu identitas diri. Akhirnya petugas pun membawanya secara paksa. (den)

Loading Facebook Comments ...
loading...