Sebar Foto Seksi Brigpol Dewi, Pelaku Diproses Polisi

0
Video porno mesum foto
Ilustrasi. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM – Brigpol Dewi dipecat dari kepolisian akibat dari ulah pacarnya yang menyebarkan video dan foto seksinya. Pacar Brigpol Dewi tetap akan diproses hukum meski tak dilaporkan ke polisi.

BACA JUGA : Ternyata Brigpol Dewi Juga Kirim Video Bugil ke Napi

“Jelas oknum pelaku yang menyebarkan foto itu tetap kita proses gitu aja. Tunggu P21 aja nanti sidang kena UU ITE itu pelakunya,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Dicky Sondani saat dihubungi, Sabtu, dilansir dari laman detik.com, (5/1/2019).

Dicky mengatakan pasangan Brigpol Dewi yang mengaku seorang polisi itu ternyata narapidana di salah satu LP di Lampung. Untuk itu, proses hukum terhadap pasangan Brigpol Dewi dilakukan setelah pelaku selesai menjalani hukumannya di LP Lampung.

“Walaupun tidak dilaporkan (oleh Brigpol Dewi), kita proses langsung pasangannya itu. Karena tahu dia yang nyebarin, tim Krimsus langsung. Karena statusnya masih narapidana kita, dia jalani hukuman di LP (Lampung) itu,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Kombes Dicky Sondani mengatakan Brigpol Dewi terpaksa mengirimkan foto bugilnya karena rasa cinta terhadap pacarnya. Selain itu, Dicky menambahkan, Dewi kerap diperas dan dimintai uang oleh sang pacar dengan berbagai alasan.

BACA JUGAJadi Pelanggan Seks Vanessa Angel, Pengusaha Surabaya Diperiksa Polisi

“Dimintai duit alasan ini-itu, (pacar) dia mengaku pangkat kompol. Lalu dia bawa mobil ke Makassar dan minta dibelikan ban. Karena dia sudah tidak memberikan uang, maka yang foto-fotonya (disebar), demikian,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani saat ditemui di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (4/1/2019). (fok)

BACA JUGASelain Vanessa Angel, 6 Artis Ini Pernah Terseret Kasus Prostitusi Online

Loading Facebook Comments ...
loading...