Sebelum Meninggal, Riyan Sempat Mencalonkan Jadi Ketua OSIS

0
Riyan siswa SMKN 4 Sarolangun yang gantung diri semasa hidup. Foto: Agus/Serujambi.com
Riyan siswa SMKN 4 Sarolangun yang gantung diri semasa hidup. Foto: Agus/Serujambi.com

Seru Jambi, Sarolangun – Meninggalnya Riyan (17) siswa kelas XI jurusan Perhotelan SMKN 4 Sarolangun pada Senin pagi (21/1/2019), yang diduga karena trauma setelah berkelahi dengan teman saat bermain futsal di lapangan Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh-Sarolangun, kabarnya ia sempat berucap seakan pamit dengan teman sekelasnya.

BACA JUGASiswa SMKN 4 Sarolangun Gantung Diri, Diduga Trauma Habis Berkelahi

“Hari Sabtu, dua hari sebelum meninggal Riyan sempat berkata kepada teman sekelasnya, Senin Saya Tidak Masuk Sekolah”, kata Safuan Kepala SMKN 4 Sarolangun seperti menirukan ucapan Riyan, Namun tak satu pun yang menduga sebelumnya, Riyan menghembuskan nafasnya senin pagi itu.

Dari imformasi lain, Riyan sempat mencalonkan diri sebagai kandidat ketua OSIS SMKN 4 Sarolangun, namun mengundurkan diri sebelum meninggal.

“Sebelumnya, Riyan ikut mencalonkan diri untuk menjadi ketua OSIS, tapi tiba-tiba mengundurkan diri,” ungkap NR siswa kelas XI jurusan Akuntansi.

BACA JUGA : Seorang Napi Paksa Istri Siaran Langsung Bersetubuh dengan Ayahnya

Meninggalnya Riyan masih membekas di kalangan siswa SMKN 4 Sarolangun, khususnya teman sekelasnya, dan beberapa di antaranya sempat histeris dan merasakan sedih yang mendalam merasa sangat kehilangan.(gus/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: