Sekda Balik Salahkan Belum Siapnya Pembangunan Taman Anggrek

0
Sekda Provinsi Jambi, M Dianto tinjau taman anggrek jambi. Foto: Muslim/Serujambi.com
Sekda Provinsi Jambi, M Dianto tinjau taman anggrek jambi. Foto: Muslim/Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – Tudingan kalau Pemda Provinsi Jambi yang menjadi penyebab belum diresmikannya Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Anggrek Jambi, mendapat bantahan keras dari Sekretaris Daerah, M. Dianto.

BACA JUGA: Rizal Ramli: Jokowi Ditekan Orang Brewokan

Sekda, M Dianto menjelaskan bahwa ditundanya peresmian RTH Taman Anggrek tersebut, dikarenakan memang pembangunannya yang belum siap. Jadi, pihak dari Biro pengelolaan barang dari daerah meminta waktu mempersiapkan kesiapannya.

“Kemarin saya sudah tanyakan sama Biro pengelolaan barang daerah, pak Riko. Jadi disampaikannya, bahwa penambahan las pada jebatan itu belum dilakukan. Jadi mereka meminta waktu, untuk pengelasan tersebut. Takutnya juga nanti, kalau kita buka, anak-anak main disitu, malah terjadi kecelakan. Sekarang masih dalam proses pembenahan dulu,” kata Sekda.

Sementara itu, diberita sebelumnya pihak pengawas proyek RTH Taman Anggrek Hasan mengatakan, pihaknya sudah siap untuk peresmian RTH, tinggal menunggu persiapan dari Pemprov.

Menggapi hal tersebut, Dianto mengaku bahwa pihaknya hingga saat ini belum menerima laporan apapun dari pihak terkait. Bagaimana bisa dirinya menyampaikan itu pada pelaksana tugas gubernur.

BACA JUGA: Bawaslu Jambi: Sasaran Tabloid Indonesia Barokah ke Masjid dan Ponpes

“Laporannya saja belum ke saya itu. Kalau laporannya sudah, tinggal saya sampaikan ke Plt Gubernur, buka lah itu. Jadi tinggal yang disana itu,” pungkasnya. (lim/iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: