Sekda Fadhil Arief Buka Kejurda Karate

0

Seru Jambi, Sengeti – Mewakili Bupati Muarojambi Masnah Busyro, Sekretaris Daerah Muarojambi Moh Fadhil Arief Jum’at (28/6/19) membuka secara langsung Kejuaraan Daerah Karate se-Provinsi Jambi.

Acara sendiri dipusatkan di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Bupati Bukit Cinto Kenang Muarojambi. Acara dihadiri Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Kajari Muarojambi Sunanto, Ketua KONI Muarojambi Patahila, Ketua Panpel Afriansyah, Ketua Forki Muarojambi Erwin serta para tamu undangan. Kedatangan Sekda disambut pengalungan bunga dan tarian sekapur sirih.

Dalam sambutannya, Sekda mengucapkan selamat datang kepada para karateka se-Provinsi Jambi di Bumi Sailun Salimbai.

“Selamat datang dan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas,” kata Fadhil Arief.

Dalam kesempatan tersebut Sekda juga meminta kepada para atlet untuk menampilkan performa terbaik. Ini, kata dia, karena penampilan para karate-ka mewakili nama Kabupaten masing-masing.

“Tunjukkan kemampuan terbaik di ajang ini dan harumkan nama daerah. Kalah dan menang itu sudah pasti namun yakinlah dengan usaha yang maksimal, hasil yang positif pasti diraih,” pungkasnya.

Sementara Ketua KONI Muarojambi Patahila dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Muarojambi dan jajaran yang sudah memfasilitasi kegiatatan ini hingga bisa terlaksana dengan seperti saat ini.

“Terima jasih kepada Pemkab Muarojambi. Dan kepada para karateka yang bertanding tunjukkan kemampuan kalian yang maksimal dan junjung tinggi sportifitas,” katanya singkat. (don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: