Sekda Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional

0

Seru Jambi, Sengeti – Pemerintah Kabupaten Muarojambi Lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatannya, terhadap pejabat funsional yang ada di lingkup pemerintahan kabupaten muarojambi, acara di Gelar di ruang pola kantor Bupati Muarojambi pada Kamis pagi (28/02/19).

Acara di Pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi M.Fadhil Arief, serta di hadiri sebanyak 202 Para pejabat Fungsional yang akan di lantik.

Menurut Sekda M.Fadhil Arief, Pelantikan pejabat Fungsional ini merupakan yang pertama kali di kabupaten muarojambi, Sekda berharap dengan dilakukan nya Pelantikan ini, kedepan para pejabat Fungsional yang dilantik dapat melaksakan tugas dan fungsinya dengan lebih baik lagi kedepanya.

Sekda juga berpesan dan mengingatkan kepada para pejabat, agar tidak ada transaksi apapun dalam setiap pelantikan yang di lakukan, karana akan berdampak tidak baik bagi sistem pemerintahan, dan tentunya menyalahi aturan yang ada.

Selanjutnya sekda juga berpesan kepada seluruh penjabat yang dilantik, agar terus menjaga dan mengembangkan sikap Empati dan Simpati dalam melakukan tugas, terutama dalam tugas pelayanan terhadap masyarakat, sehingga hasil dari pekerjaan yang dilakukan dapat dirasakan dan memberi manfaat yang baik.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: