Seorang Napi Paksa Istri Siaran Langsung Bersetubuh dengan Ayahnya

0
Ilustrasi Video Mesum. (Ist)
Ilustrasi Video Mesum. (Ist)

Seru Jambi – Video perempuan berusia 18 tahun berinisial PR tengah berhubungan intim dengan ayah kandungnya M (53) beredar luas di Lampung melalui aplikasi WhatsApp, beberapa waktu lalu.

BACA JUGAPengantin Baru, Alika Tewas Bersimbah Darah di Ranjang Pengantin

Rekaman video persetubuhan sedarah tersebut terjadi di Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Setelah videonya viral, warga menangkap M dan diserahkan ke Polsek Kalianda, Minggu (6/1/2019) dua pekan lalu.

Namun, belakangan, Polres Lampung Selatan mengungkap fakta baru terkait kasus tersebut. Kapolres Lampung Selatan Ajun Komisaris Besar M Syarhan mengatakan, M dan PR melakukan hubungan intim sedarah itu atas paksaan K.

”K adalah suami siri PR. K sendiri adalah narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Metro karena kasus narkoba,” kata Syarhan dalam keterangan tertulis yang didapat Suara.com (media partner Serujambi.com), Senin (21/1/2019).

Ia mengatakan, K memerintahkan PR untuk berhubungan intim dengan sang ayah dan direkam. Perintah pemaksaan dari K terhadap PR itu tak hanya sekali, tapi berulang.

Saat PR dan ayahnya berhubungan intim, K menonton siaran langsung yang disiarkan melalui sambungan ponsel PR.

Syarhan mengungkapkan, ulah bejat K tersebut bukan kali ini saja. K juga pernah memaksa anak kandung dari pernikahan sebelumnya untuk merekam video mesum.

BACA JUGASiswa SMKN 4 Sarolangun Gantung Diri, Diduga Trauma Habis Berkelahi

“Jadi K ini dulu pernah meminta anaknya bersetubuh dengan orang lain dan direkam.”

Karenanya, polisi telah menetapkan K sebagai tersangka atas tuduhan menyebarkan video intim sedara tersebut. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: