Sholat Jumat Bersama Sandi, SAH Yakin Perubahan Akan Terjadi

0
SAH bersama sandiaga uno sedang melaksanakan sholat jumat di masjid agung al falah jambi. (Serujambi.com)
SAH bersama sandiaga uno sedang melaksanakan sholat jumat di masjid agung al falah jambi. (Serujambi.com)

Seru Jambi, Jambi – Kehadiran calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Salahuddin Uno ke Provinsi Jambi mendapat sambutan luas dari masyarakat, berbagai kegiatan yang disiapkan panitia terlihat ramai dikunjungi masyarakat yang ingin melihat cawapres milenial tersebut.

BACA JUGAPembunuh Jurnalis Diberi Remisi, Luka Lama Keluarga Kembali Koyak

Termasuk ketika ibadah Sholat Jumat di Masjid agung Al Fallah Jambi (25/1/2019) kemarin. Sandi yang hadir ditemani Sutan Adil Hendra (SAH) Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Sandi Provinsi Jambi terlihat mengisi shaf paling depan bersama anggota masyarakat lainnya.

Bahkan Cawapres Sandi dan SAH terlihat begitu akrab beriringan dari mulai wudhu hingga sholat Jumat berakhir, bahkan ke dua sahabat tersebut terlihat larut dalam kekhusyukan, meski telah menjalani aktivitas dari subuh Sandi dan SAH terlihat takzim menjalani ibadah wajib tersebut.

BACA JUGAUsai Pilpres 2019, 6 Ruas Tol Milik BUMN Akan Dijual

SAH sendiri terlihat begitu yakin akan semangat perubahan yang terjadi dalam diri seorang Sandi, hal ini sejalan dengan antusiasme masyarakat untuk bertemu dengan mantan Wagub DKI tersebut. Baginya antusiasme masyarakat merupakan tanda perubahan akan terjadi, dan ini melalui figur Prabowo Sandi, Insya Allah 2019 akan ada presiden dan wakil presiden baru, tandasnya. (Iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: