Siap-siap, Sandi Akan Kunjungi Pedagang Angso Duo Baru

0
Pasar Tradisional Angso Duo Modern Beroperasi
Pasar Tradisional Angso Duo Modern Beroperasi

Seru Jambi – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Uno dijadwalkan akan sambangi Kota Jambi pada Jum’at (25/1/2019) pekan ini.

BACA JUGASelain Bonus, KONI Muarojambi Rancang Program Strategis

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dalam kunjungannya ke Jambi, Sandi dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Angso Duo Baru Jambi yang merupakan pasar terbesar di Indonesia.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kadiv Humas Pasar Angso Duo Baru Jambi, Ansori Hasan menyatakan sudah mendapatkan informasi dari pihak panitia atas rencana kehadiran Cawapres Sandiaga Uno.

“Pasar ini adalah fasilitas publik, siapapun boleh untuk berkunjung. Kita tidak ada melakukan persiapan khusus untuk menyambut sandi, biarlah natural saja,” kata Ansori, dilansir dari laman Jambi.kabardaerah.com (media partner Serujambi.com), Kamis (24/1/2019).

“Jika ada kegiatan selama di pasar, itu diserahkan kepada pihak pantia atau Tim Sandi sendiri. Tentu kita berharap kunjungan ini bermanfaat buat semua pedagang dan menaikkan pendapatan pedagang. Serta jika ada aspirasi yang akan disampaikan kepada Sandi mungkin bisa berkoordinasi dengan pihak panitia,” tambahnya.

Sebelumnya, Murady Darmansyah mengatakan jika dirinya mendapatkan kepercayaan untuk mengatur semua teknis kunjungan Sandi selama berada di Jambi. Untuk suksesi kunjungan itu, dirinya dibantu oleh Relawan Sandi Indonesia (RSI) Jambi yang siap bekerja maksimal.

BACA JUGA : Mayat Terbakar di Kasur, Janda Inah Lebih dulu Dibunuh Baru Diperkosa

Murady menyebutkan, dirinya sudah lama diminta agar bisa mengurus semua rencana kunjungan Sandi ke Jambi. Hanya saja, dirinya masih ingin memastikan jadwal yang tepat. “Setelah dialog berulang-ulang, saya dipanggil ke Jakarta untuk menyiapkan kunjungan ini kemarin,” sebutnya. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: